Keindahan Wisata Kebun Teh Taraju ACD Tasikmalaya – Tasikmalaya memang menjadi salah satu wilayah di Priangan Timur memiliki banyak objek wisata. Selain dikenal memiliki objek wisata air dan gunung, Tasikmalaya juga memiliki jumlah agrowisata alam yang menarik, salah satunya Kebun Teh Taraju atau ACD.

Keindahan Wisata Kebun Teh Taraju ACD Tasikmalaya
Sumber: Googl

Perkebunan ini salah satu perkebunan terbesar di Jawa Barat. Letaknya di kecamatan Taraju, sekitar 48 km dari pusat ibu kota kabupaten Tasikmalaya.

Perkebunan ini mencatat luas 2,062,272 Ha meliputi perkebunan rakyat 1.329.600 Ha, perkebunan swasta 732.672 Ha, komoditas yang dikembangkan sebagian besar Teh, walaupun juga ada juga Aren.

Selain teh, ada juga tanaman lain seperti Kopi dan Cengkeh. Sehingga jika digabungkan dengan kebun teh yang ada di Bojonggambir dan sekitarnya luasnya bisa mencapai 7.320.307 Ha.

Maka dengan seluas jumlah diatas, tak heran bila kebun teh Taraju ini memiliki panorama keindahan yang terpampang luas nan indah.

Objek Keindahan Wisata Kebun Teh Taraju ACD Tasikmalaya

Selain Taraju merupakan salah satu kecamatan yang berada pada dataran tinggi, ketika kita berada di objek wisata kebun teh ini akan terasa kedinginan. Apalagi bila kita terbiasa sehari-hari beraktivitas di kota metropolitan.

Keindahan Wisata Kebun Teh Taraju ACD Tasikmalaya
Sumber: Google

Rasa segar, sejuk dan jauh dari keramaian akan Anda rasakan bila berkunjung ke objek wisata kebun teh taraju ACD Tasikmalaya ini.

Selain pemandangan alamnya yang indah dan kondisi alamnya yang sejuk, di tempat ini juga sudah mulai ada fasilitas seperti hotel, rumah makan, mess dan fasilitas lainnya. Begitu bagi mereka yang kemalaman di tempat ini bersama keluarga tidak usah khawatir, karena keamanan dan fasilitas yang memadai.

Jangan Lewatkan: 10 Tempat Wisata Sumedang Paling Indah Wajib Dikunjungi

Bagi Anda dan keluarga yang ingin menghabiskan berlibur untuk mencari ketenangan, wisata kebun teh taraju ini bisa menjadi salah satu pilihannya. Selamat berlibur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here